Buku Gratis

10 Magnet untuk Mendapatkan Pelanggan Potensial


10 Magnet untuk Mendapatkan Pelanggan Potensial

Angka Trafik Website Bukan Indikasi Kesuksesan Trafik pada website Anda tidak selalu berarti kesuksesan. Meskipun trafik website Anda bagus, tetapi Anda harus perhatikan berapa dari pengunjung yang termasuk visitor unik?
Selain memperhatikan jumlah pengunjung, perhatikan juga trafik dan jangkauan website Anda. Jika Anda tahu berapa jumlah pengunjung website Anda, itu bagus! Tapi tahukah Anda siapa saja pengunjung website Anda? Apakah mereka menginginkan
Anda mengirimkan e-mail marketing? Jika jawaban Anda adalah “tidak tahu” maka Anda belum mencapai apa-apa.
Untuk sukses secara online, Anda harus mengarahkan website Anda pada target yang tepat. Esensi dari pembuatan website Anda adalah untuk mendapatkan konsumen potensial. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kontak tersebut adalah menggunakan “magnet”. Apa yang dimaksud dengan magnet adalah elemen-elemen yang dapat menarik perhatian penggunjung website Anda untuk mengisi formulir kontak. Fakta Tentang Pengunjung Website Lebih dari 95% dari pengunjung website Anda tidak melakukan transaksi apapun ketika pertama kali mereka melakukan kunjungan pertama.
Mereka hanya melakukan pencarian dan melakukan riset, namun biasanya belum yakin untuk melakukan transaksi. Butuh waktu untuk membangun kepercayaan pelanggan untuk melakukan transaksi.
Jadi, jika kita sudah mengetahui fakta ini, apa yang harus kita lakukan?
Pertama, usahakan untuk mendapatkan alamat email mereka dan mulai membangun hubungan dengan pelanggan.
Ini akan menjadi magnet untuk menambah daftar penerima email marketing Anda.
Jika Anda saat ini memiliki 5 orang subscriber (orang yang memberikan alamat emailnya kepada Anda), tingkatkan menjadi 8 orang perhari!
Anda akan merasakan perbedaannya dalam 30 hari, karena Anda akan memiliki jauh lebih banyak subscriber. Ketika hal kecil ini dapat membuat perbedaan, bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda memiliki lebih banyak lagi magnet untuk membangun daftar penerima email marketing Anda.
Apa yang dimaksud dengan Magnet Kontak?
Magnet Kontak adalah penawaran (gratis) yang ditujukan untuk mendapatkan alamat email pengunjung website Anda. Mendapatkan alamat email mereka adalah sebuah transaksi barter yang menguntungkan. Anda memberikan sesuatu secara gratis dan mereka memberikan alamat email mereka. Untuk itu, Anda membutuhkan penawaran yang menarik.
Berikan penawaran yang menarik dan membuat calon pelanggan Anda merasa harus mendapatkannya, maka Anda akan mendapatkan alamat email mereka.

Selengkapnya Silahkan Download Disini.!

No comments:

Post a Comment

Download Disini

Pages