Buku Gratis

Belajar-Coreldraw-Menguak-Rahasia-Corel-Draw-12


Corel draw bisa juga digunakan untuk design foto atau memperbagus foto. pada waktu saya dan teman saya kerumah sakit untuk menjenguk nenek teman kami yang sedang sakit, disana ada sebuah tempat pembuatan stampel dan sablon yang usaha tersebut dijalankan oleh sepasang suami istri, sang suami yang ahli komputer melakukan tugas untuk mendesign gambar
dan sang istri yang ahli dalam pencetakan melakukan tugas sebagai pembuat sablon dan slogan. Ternyata pada saat kami ingin membuat stampel disitu sang istri pemilik usaha tersebut berkata bahwa sang suaminya tidak ada jadi tidak bisa mendesign label cap, lalu saya berkata "teh boleh saya coba membuat designnya" dan ternyata aplikasi yang digunkan adalah corel draw, saya coba buat acak-acak namun saya tidak bisa, saya merasa malu seperti so tahu tapi tak tahu. maka dari itu sobat untuk membuat logo dengan corel draw kita juga harus tahu ilmuya. oke silahkan didownload aja bukunya.
Terimakasih banyak telah berkunjung jangan lupa like and share dan satu hal lagi jika anda ingin mendapatkan buku gratiss lainnya dari kami jangan ketinggalan update buku terbaru dari kami dengan sukai halaman facebook kami diatas atau lewat email dan google dibawah.


Download:
Download Buku Gratis Disini.! / Miror

No comments:

Post a Comment

Download Disini

Pages